Senin, 12 Mei 2008

130508 ~ 1

jam 12.40 ... mosting sambil denger lagu'y melly goeslaw... semalem, aku lp solat isya... tp untung'y kbangun pas jam 2.00... skalian deh sunahan'y jg... udah gitu tidur lg... bangun jm 6-15... masih ada waktu buat subuh...
yang bantuin ga dtg lg... masih sakit kata'y... ya ngasuh lg deh... untung de" tuh cepet bo"'y... jadi aku bisa siap" lebih awal dari hari kmaren...

pagi ini, sebelum nyampe tempat kjaan, mampir dulu deh k pasar baru... cari kado bwat tmn specialku... bingung juga milih model, motif n warna'y... tapi untung'y aku dapet yg sedikit'y sama ma yg d pikiranku... lumayan... garis" halus warna biru tua yang adem... langsung za aku bungkus pake sampul garis warna merah... siip deh... moga" za yg d kasih seneng nerima'y... moga" jg slalu d pake...

ada telepon niyh... tapi no name... males ah ngangkat'y... skarang aku males klo ngangkat tlp no name... paling iseng dwang... gangguin org za...

bi"r ku krasa kering bgt... aku lupa, tawu'y aku blum minum dari tadi pagi... bahkan setetespun...
ambil minum dulu ah... seger rasa'y...

ngomong"... aku blom makan siang, bahkan blom sarapan... laper niyh... mo mkn apa y?? cari pedagang yg lewat susah bgt... yg ada kbanyakan bakso... males ah... aku pengen'y siyh nasi padang pake sambel ijo + lalapan daun singkong... lauk'y pa za ga masalah... yg penting yg 2 tadi... cuma males jg beli'y... huh, aku emang pemalas... susah deh klo udah males....

Tidak ada komentar: