Minggu, 11 Mei 2008

120508 ~ 1

jam 11.32... senin yg panas...
x ini aku bakal crita tt tadi malam... kira" jam 23 ada sms masuk, no ga d kenal siyh... krn pnasaran aku baca tuh... tawu'y isi zmz itu tt isu yg lg santer gitu... untung ga d baca smwa, langsung aza aku hapus tuh... sebenar'y aku pgn crita ma tmenku detik itu jg... tp kayak'y dia udah tidur... ya udah aku coba tlp temen deketku M ... dia juga udah rada" ngantuk gitu siyh... soal'y udah jam 1/2 1malem...
aduh, pundak bagian belakang kok sakit y?? pegel bgt... jadi nambah ga bisa bo" deh... aku kerik sendiri deh dari leher sampe pundak... merah... kayak'y aku masuk angin nih...
uhh... jam 4, bentar lagi subuh... tp aku malah males"an dan ketiduran lg deh... 05.10 aku bangun truz langsung solat subuh... mumpung lagi giat solat niyh... udah gitu bantuin te"h dikit... ( cuci piring, masak bu"r bayi, rebus dot )...
phone ku bergetar... temenku N ... aku critain za kjadian smalem... ajaib'y aku ngrasa jadi lebih tenang za klo dia dah ngomong... thanxy...
yang ngasuh ga dateng hari ini, kata'y sakit... jadi aku harus ngasuh si de" dulu, sementara ibu'y nganterin sekolah anak ptama'y... rumah udah awut"an bgt blom d sapu... aku sibuk gendong de" truz mandiin de", tp mandi'y ga pake sabun, abiz'y ribet... nambah ganteng deh de" klo udah mandi... dibuatin milk ga d minum... aku kasih aza mpeng sambil ku gendong... eh dia bo" jg... met bo" de" kecil...
jam 08.30 aku lom siap"... kesiangan lg niyh... hari ini aku ga mandi lho... soal'y ga enak badan... sambil terburu" nyampe jg di tempat kjaan...
bingung mau browsing apaan... tp aku inget smalem N ngomersilin web'y keluarganugraha... aku baca tuh blog... satu kluarga dari indonesia yg tinggal d australia... diary githu... nice family...
pundakku masih sakit... istirahat dulu ah... tidur"an d atas meja...

Tidak ada komentar: