Minggu, 11 Mei 2008

110508 ~ 2

kali ini aku nulis dimana jam berada pada posisi 18.10... nyambung cerita yg tadi... ada siomay kesukaanku tuh... harga'y murah tp rasa'y ga murahan... seperti biasa klo lg pengen dan lg punya swit, ya aku beli tuh siomay... lumayan juga bwat jd mkn syangku...

sambil nunggu waktu pulang, aku coba deh bwat cari template... tp ga ketemu...
hp ku ga bunyi tp bergetar... aku angkat deh tlpku... tahu'y dr mr. S yg ngaku'y org india tp lg kja d saudi... emang dr kode negara'y siyh arab githu (+96...)... udah bisa aku tebak siyh, klo dia tuh mo ngazak aq chat... tawu'y bener kan?? ya udah deh mumpung aku lg ga da kjaan aku ladenin deh tuh org...

eh, yg jaga udah dateng tuh, so udah dulu ah nulis'y... aku mo buru" plg, udah pegel niyh badan... dah kemaleman juga... lagian lom solat maghrib...

moga za nyampe rumah'y cepet...

Tidak ada komentar: