Minggu, 11 Mei 2008

110508 ~ 1

tepat jam 13.00 aku mulai menarikan jemari di barisan alphabet... siang ini udara terasa panas, debu bertebaran ga karuan... ku awali hari minggu pagi dengan mencuci piring, teruz lgs ke bathroom soal'y perutku udah ga sanggup nahan isinya. huh, lega deh... udah gitu ambil air wudhu dan solat subuh deh... ga lama kemudian, te"h ku manggil, eh aku disuruh jagain bayi'y yg baru usia 8 bulan... Ya udah aku gendong tuh bayi putih yg ganteng... aku sebener'y ga mau repot... tapi mau gimana lagi kalau udah te"h ku yg nyuruh... meskipun sedikit terpaksa...

jam 1/2 8 aku mandi, truz sarapan pake mie goreng bwatan te"h dan siap" bwat brangkat kja... hari ini te"h ku nganterin aku k tempat kja, jadi lumayan deh bwat menghemat isi kantongku...

Pagi ini aku telat 25 menit... langsung za aku beresin tuh yg nama'y tempat kja... maklumlah aku cuma kuli, yg harus nurutin kmawuan boz... beres" tyap hari... aku langsung pergi ke kamar mandi sambil bawa ember dan lap pel... kutimba air yg ada dalam sumur itu beberapa x... huh, tiap hari kejaan ku nimba teruz... cape bgt, maka'y badanku yg kecil ini makin nyusut za...

udah beres", langsung deh ng-cas HP, soal'y dari kemarin lowbat bgt... pas buka HP tahu'y byk zmz yg masuk... langsung za ku baca... mo blz zmz'y ga da plza, terpaksa deh ngluarin swit lg bwat ngbalez zmz" itu... tapi dari semua itu ga da yg ngasih balezan lg... mungkin sibuk dg kejaan'y masink" x y...

ada pedagang gorengan tuh, walaupun udah sarapan pake nasi, tapi ngiler lg ngliat gorengan... beli deh... gorengan'y keitung murah siyh, yg lain'y dah gope~1 eh yg ini msh 1rb~3... rasa'y jg lumayan enak, tp emang ukuran'y za yg lbh kecil...

browsing dulu deh... ga berita yg menarik... malez nbrows jadi'y... ya udah deh baca" blog org laen za... lumayan, daripada bengong...

wah, ada yg nprint foto niyh... foto'y bwat undangan nikah... aku liat ce ma co'y mesra bgt... jadi ngiri niyh...
kapan ya aku bisa ( ) ... moga aza bisa cpt jg... abiz keburu tua niyh...

udah jam 2 krg 15 niyh... mo ambil wudhu dlu deh...

Tidak ada komentar: